Sunday, March 6, 2016

Lagu Gun N Roses Full Album

Free Download Lagu Gun N Roses Full Album - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi subuah Lagu Terbaru 2016 yang sangat ngerock sekali yang dibintangi oleh Lagu Gun N Roses Full Album.

Lagu Gun N Roses Full Album

Guns N’ Roses (GNR) adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1984 dan resmi pada Maret tahun 1985 . Anggota pendiri GNR adalah Axl Rose yang merupakan eks vokalis Hollywood Rose lan Tracii Guns yang juga eks gitaris L.A Guns. Grup yang didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat ini sempat berganti-ganti personel bahkan Tracii Guns pun hengkang dari grup ini. Bermula Pada tahun 1983, ketika itu setelah gagal bergabung dengan Poison bersama teman masa kecilnya, Steven Adler, mereka bersama membentuk Road Crew. Slash menempatkan iklan di sehelai koran untuk bassis, dan setelah itu ia menerima jawaban dari Duff McKagan. Ketika Road Crew bubar, Slash bergabung dengan band lokal, Black Sheep. Diketuai oleh Willie Bass, band ini kemudian saling berbagi seorang agen dengan band lainnya, yang dikenal sebagai Hollywod Rose. Itu sedokit definisi dari group band Gun N Roses nah untuk kalian yang suka lagunya langsung saja download dibawah ini secara gratis untuk pengunjung blog http://www.mp3laguterbaru.top.



Demikian sob ulasan yang saya share tentang Kumpulan Lagu Gun N Roses Full Album ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment