Tuesday, October 25, 2016

Download - Lilakno Aku - Spesial Lagu NDX. A.K.A

Download - Lilakno Aku - Spesial Lagu NDX. A.K.A

Lilakno aku ini adalah lagu dalam bahasa jawa yang artinya lupakan saja aku. Secara singkat lagu ini ingin menggambarkan tentang seorang lekaki yang ingin menjauh dari kekasihnya disebabkan kekasihnya sudah mendua. Ia meminta agar dilupakan saja, tidak perlu untuk diingat kembali masa - masa bersama. Begitu kurang lebih secara singkat isi lagu ini. 

Judul : Lilakno Aku
Artis : NDK. A.K.A

Kekasih yang sudah mendua tidak pantas untuk dipertahankan, tentu saja orang seperti itu memiliki keinginan yang tidak benar dan tidak baik. Ia menjadikan cinta hanya seperti mainan dan suka mempermaikan hati seseorang, jika ia suka ia memanfaatkannya dan jika sudah tidak suka atau bosan ia meninggalkannya begitu saja. Jika jatuh cinta maka perhatikan dulu budi perketinya agar kelak tidak menyesal. Terima kasih

No comments:

Post a Comment