Saturday, January 31, 2015

FORSA SEJATI




Ini tentang diri saya sendiri sebagai seorang Fans Rhoma Irama 
Nama saya adalah ATOHERI tapi biasa di panggil sama temen-temen Heri.

Aku hanyalah seorang anak kampung tepatnya saya berasal dari Desa Kalidadi Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah yang sengaja datang ke ibukota guna untuk mencari pekerjaan disamping itu aku ingin sekali bisa bertemu dengan penyanyi idola saya yaitu H. Rhoma Irama.

Saya ngefans kepada H. Rhoma Irama sejak saya kecil kebetulan semua keluarga saya pada suka dengan beliau terutama lagu-lagu H. Rhoma Irama jadi bisa di bilang semua anggota keluarga saya ngefans dengan H. Rhoma Irama.

Singkat cerita beberapa tahun di Jakarta akhirnya bisa bertemu dengan H. Rhoma Irama walaupun hanya dari jauh, kalo bertemu langsung belum pernah sih…, hanya dari jauh saja,  Yang tadinya hanya bisa melihat dari TV ataupun media cetak lainya.. akhirnya kesampaian juga bisa bertemu dengan beliau.

Disini di Jakarta saya bergabung dengan Forsa Sejati (Jakarta Timur) dari menjadi anggota FORSA inilah saya banyak kesempatan ikut hadir dalam show soneta terutama di Jakarta.

Saya suka lagu –lagu H. Rhoma Irama karena banyak sekali di dalam syair lagu – lagu beliau banyak tersirat mengenai ajakan, nasehat, untuk semakin diri menjadi lebih baik.

Bukan hanya sekedar nyanyian, melainkan sebuah dakwah yang di salurkan lewat seni ataupun musik.
Mungkin hanya itu sedikit cerita mengenai diri saya pribadi sebagai seorang fans.


INI adalah foto-foto FORSA SEJATI















No comments:

Post a Comment