Thursday, January 8, 2015

RHOMA IRAMA - PISANG GORENG FEAT ELLYA KHADAM (LIRIK, VIDEO, MP3)




Pisang Goreng...
Siapa yang mau beli pisang goreng
Boleh boleh
boleh dicoba pasti sedap rasanya
Tetapi ingat selalu membayar kontan
eh jangan lupa rugi modal sedikit

Sini sini, sini dong saya mau lihat pisangnya
Boleh mas
Coba coba, bolehkah saya coba sebuah saia
Jikalau sedap pasti kubeli semua
Akan kubayar segera jangan kuatir

Pisangnya boleh dicobain
Boleh mas

Mmh gak enak nih
Pokoknya bayar mas

Mana uangnya,?
Uang apa

Bayar segera
Pisang gak enak

Jikalau tidak kumenangis 
Ehhhehehhhh

Sabarlah dulu
Bayar pokoknya bayar

Jangan menangis
hehehhehhh

Akan kubayar berapa oh harganya

Mana mana mana uangnya kau mau beli
Jangan Jangan jangan lagi engkau permainkan aku
Sebenarnya aku tak ada waktu
Karna pisangku belum ada yang laku

Mmmh nih uangnya
masa segini mas kurang 
MMhh berapa duit
Satuinya 500
Haadddihhh'

Jangan begitu itu gak mungkin
Semuanya mahal
Masa kan harga pisang goreng 500

Kalau tak mau 
Terang dong
Tidak mengapa
Jadi

Tapi kembalikan pisang yang kau makan
Astagaaaa

Mari mari mari kita lupakan saja semua
Malu malu malu kan kalau kita ributin diri'
Sebelum banyak orang datang  melihat
dan lebih kita jadi kenalan 

Disitu siapa mas
Saya Tugiyo dan disitu
Saya Tugiyem mas
Ohh sama-sama dari Jawa






No comments:

Post a Comment