Saturday, December 24, 2016

Aurora Lagu Via Vallen - Move On - Koplo

Aurora Lagu Via Vallen - Move On - Koplo

Move on ini adalah lagu yang aslinya dilantunkan oleh NDX AKA, namun pada kesempatan kali ini disajikan secara berbeda dengan pelantun yang berbeda dan iringan musik berbeda pula. Dengan begitu akan memberikan kesan dan rasa yang berbeda dari lagu dengan penyanyi aslinya. Dan layak untuk didengarkan keindahan suara via vallen. 

Judul : Move On
Artis : Via Vallen
Musik : Om. Aurora

Singkat kata lagu move on ini bercerita tentang seseorang yang ingin bangkit dari keterpurukan karena cinta. Untuk apa menyesali segala apa yang sudah terjadi, lebih baik berfikir jernih, dan bangkit untuk melanjutkan kehidupan yang jauh lebih penting dari pada sekedar memikirkan putus cinta. Karena diluar sana masih banyak lelaki baik yang lebih pantas untuk dicintai, lebih pantas untuk disayangi. Jadi untuk apa bersedih berlarut - larut karena putus cinta. 

Secara tidak langsung lagu Move on ini memberikan himbauan agar para wanita yang sedang tersandung cinta karena diputuskan, entah karena apapun sebabnya, agar bangkit dan menjalani kehidupan seperti biasanya, jangan sampai terpuruk. 

No comments:

Post a Comment