Tuesday, December 13, 2016

Download Lagu - Rindu Menanti Mp3 - Koplo Monata feat Ria Mustika

Lagu - Rindu Menanti Mp3 - Koplo Monata feat Ria Mustika

Rindu Menanti ini adalah judul lagu lawas yang bercerita tentang rasa rindu yang melanda seorang kekasih menanti kedatangan sang pujaan hatinya. Dalam hati ia bertanya - tanya dimanakah kekasihnya itu pergi hingga saat ini belum pulang juga. Rasa rindu pun semakin menggelora dalam dada. 

Judu Lagu : Rindu Menanti
Vocal Lagu : Ria Mustika 
Musik oleh Monata 

Membiarkan rasa rindu melanda dan membakar hati seorang kekasih itu sebaiknya dihindari. Karena rasa rindu itu menyakitkan kawan, apalagi harus menanti dalam jangka waktu yang lama. Lebih parah lagi jika yang dirindukan tidak mau tahu dan tidak perduli kalau dirinya sedang dinanti - nanti. 

Rindu pada kekasih tercinta itu memang hal yang wajar dan biasa dalam hubungan cinta. Namun jangan sampai engkau membuat merana seseorang karena dilanda rindu yang terlalu dalam. Paling tidak berilah kabar, atau hanya sekedar bertanya tentang kesehariannya agar tidak ada rasa khawatir dan curiga sekaligus bisa menghilangkan rasa rindu yang terpendam saat pergi jauh dari sang kekasih. Jika kamu mencintai seseorang seseorang sebaiknya jagalah perasaannya. Terima kasih

No comments:

Post a Comment