Sunday, December 11, 2016

Download Lagu - Piye Piye Mp3 - Ani Arlita Koplo New Pallapa

Download Lagu - Piye Piye Mp3 - Ani Arlita Koplo New Pallapa

Piye Piye ini sebenarnya adalah lagu lawas yang coba dihadirkan kembali lewat dandut koplo. Piye piye ini lagu yang menceritakan tentang berbagai tingkah seorang wanita yang mencintai seorang pria. Dirinya menjadi tampak aneh, jadi pemalu, terus terusan rindu dan lain sebagainya. 

Judul lagu : Piye Piye 
Artis dangdut : Ani Arlita 
Orkes Musik : New Pallapa 

Banyak sekali kesan yang hadir saat seorang merasakan yang namanya cinta. Saat saling memandang, pegangan tangan, atau kecup kening, semuanya memberikan pengalaman indah tersendiri. Ya begitulah cinta ... sangat menyenangkan. Dan saya kira kamu juga merasakan yang sama seperti lagu piye piye ini, bahkan terkadang mata tidak bisa dipejamkan karena teringat kenangan - kenangan itu saat berjumpa dengannya. 

Apapun itu yang dirasakan oleh hati saat menjalin cinta, namun yang pasti jangan sampai melampau batas kewajaran. Karena banyak sekali orang yang terjatuh dan terpuruk karena tidak bisa mengendalikan rasa dalam hati saat berjumpa. Tetaplah kendalikan diri saat menjalin cinta dan hindari hal - hal yang merenggut kehormatan diri. Terima kasih


No comments:

Post a Comment