Friday, December 23, 2016

Zagita Lagu Via Vallen - Ora Biso Turu - Koplo

Via Vallen

Cinta memang dapat membuat perubahan yang drastis pada diri setiap orang. Lagu orang biso turu ini adalah contohnya, dimana waktu malam seharusnya dipakai untuk memejamkan mata alias tidur. Namun karena cinta dan rasa rindu yang selalu hadir dalam pikiran dan hati membuat mata tidak bisa tidur alisa ora biso turu. Begitulaha cinta, penuh misteri dan membingungkan secara logika. 

Judul : Ora Biso Turu
Artis : Via Vallen 
Musik : New Zagita

Jika hati sudah dilanda dengan rasa cinta segalanya tampak menjadi sedikit berbeda. Orang akan terlihat bahagia, lebih sering tersenyum, dan tentu ada orang yang dikangen. Lagu ora biso turu hanya sebatas menginformasikan bahwa ketika seseorang sedang menghawatirkan kekasih atau orang yang dicintainya pasti akan selalu memikirkannya bahkan hingga tidak bisa tidur atau ora biso turu. Dan tentu saja hal itu menyakitkan dan rasanya tidak enak. 
Oleh karena itu para kekasih, sebaiknya jangan membuat pendamping hidup atau yang akan menjadi pendamping hidup selalu khawatir. Buatlah mereka nyaman, dan bahagia dengan kehadiranmu dalam kehidupannya. 
Download Video disini
Url : https://www.youtube.com/watch?v=1Viw8S-gkhI

No comments:

Post a Comment