Sunday, December 18, 2016

Downloag ( 6.40 MB ) Lagu Mending Pedot Mp3 - Koplo

Lagu Mending Pedot
Download ( 6.40 MB ) Lagu Mending Pedot Mp3 - Koplo

Lagu Mending Pedot ini adalah lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang selalu disakiti oleh seorang pria. Dia tahu bahwa janji - janji yan terucap dari mulut kekasihnya hanya palsu saja yang membuat hati sakit. Sehingga kalau cinta itu hanya sandiwara saja lebih baik putus saja atau mending pedot. 

Judul : Mending Pedot
Artis : Nella Kharisma
Musik : New Lagista 

Pesan menarik yang disampaikan oleh lagu mending pedot ini yaitu bahwa tidak perlu mempertahankan cinta yang hanya mendatangkan rasa sakit di dalam hati. Mending pedot atau lebih baik putus saja dari pada melanjutkan cinta tersebut. Apalagi jika cinta itu sudah diketahui hanya sebatas sandiwara dan penuh kepalsuan. 

Cinta itu harus bisa menghadirkan rasa nyaman, ketentraman dalam hati dan rasa saling memiliki satu sama lain. Jadi jika cinta yang sekarang anda jalani tidak bisa menghadir ketiga hal itu maka sebih baik dikoreksi terlebih dahulu. Kebohongan hanya akan menyurutkan rasa cinta, dan semakin banyak berbohong semakin cinta itu berkurang di hati. Pasti tidak ada kebahagiaan cinta yang dibangun atas dasar kebohongan dan sandiwara layaknya lagu Mending Pedot ini. 

No comments:

Post a Comment